Jual Ayam Bangkok 2019: Super Pukul Saraf K.O Mati

Jual Ayam Bangkok 2019: Super Pukul Saraf K.O Mati – Hubungi W.A 0811-277-1819 untuk minta foto / video ayam bangkok berkualitas sesuai kelasnya. Selain daripada itu, kami juga menjual anakan ayam bangkok mulai dari umur 1 bulan, 2 3 4 5 6 bulan hingga ke pejantan dan indukan untuk materi ternak.
Ayam Bangkok Pukul Saraf 2019
Cara Memilih Ayam Aduan Juara Dilihat Dari Ciri Kakinya, Untuk memilih ayam aduan yang berkualitas bukanlah hal yang mudah untuk kamu lakukan. untuk mendapatkan ayam aduan yang juara ada banyak pertimbangan yang harus kamu lakukan supaya tidak salah untuk memilih untuk menjadikan ayam petarung milik kita dapat menjadi ayam andalan saat bertarung.

Ayam petarung yang berkualitas juga dapat dilihat dari ciri ciri kaki ayam aduan, bagi kamu yang ingin mengetahui ayam aduan yang berkualitas dan sebagai ayam juara dalam pertandingan silahkan kamu simak artikel yang berikan kali ini.

Pada kesempatan ini, kami akan membahas kepada kamu tentang ayam aduan yang berkualitas dan juara dilihat dari sisik kaki ayam aduan tersebut. berikutlah ciri ciri ayam aduan yang berkualitas dilihat dari ciri ciri kaki dari ayam petarung tersebut.
Ayam Bangkok Pukul KO 2019
Trik Memilih Ayam Aduan Juara Dilihat Dari Kakinya :

  • Bentuk Tulang Kaki : Ayam bangkok yang berkualitas biasanya mempunyai 2 jenis bentuk tulang kaki, yaitu bentuknya seperti membulat dan bentuk persegi. kedua bentuk tulang kaki ini memiliki kelebihannya masing masing, tulang kaki ayam yang bentuknya membulat seperti batang rotan biasanya akan menghasilkan pukulan yang sangat menyakitkan untuk lawannya dan sedangkan tulang yang berbentuk persegi akan terlihat menakutkan dan kuat.
  • Pergelangan Kaki : Ukuran pergelangan kaki juga sangat berpengaruh untuk mengukur tingkat kekuatan pukulan dari ayam bangkok tersebut. ayam bangkok yang memiliki pukulan yang kuat biasanya mempunyai pergelangan kaki bagian bawah yang ukurannya lebih besar dari bagian tengah dan bagian atasnya.
  • Bentuk Paha : Ayam aduan yang memiliki kualitas unggul pada umumnya memiliki bentuk paha yang pipih atau gepeng jika dilihat dari depan, bentuk paha yang seperti paha belakang dari ayam petarung. hal ini sangat berguna dalam gerakan, ayam dapat bergerak lincah dan dapat melakukan gaya serangan pukulan di udara. namun jika kaki ayam bangkok dengan bentuk paha membulat, pada umumnya ayam akan mengalami kesulitan untuk bergerak dan tidak punya serangan yang berfairasi.
  • Otot Paha : Selain bentuk paha yang gepeng, bentuk otot juga mempengaruhi kualitas ayam dan otot paha ayam bangkok yang berkualitas haruslah besar, pada dan kuat. otot yang seperti ini akan terlihat dari samping pangkal paha karena otot paha ayam yang besar sangat mempengaruhi kekuatan ayam dalam mengeluarkan pukulannya. kita bisa melatih otot ayam kita menjadi besar dan kuat dengan cara latihan lari dan berenang.
  • Lutut Kaki : Bagian lutut kaki ayam bangkok bisa dibilang jarang sekali diperhatikan oleh para pencita Sabung Ayam, padahal lutut kaki sangat penting untuk menopang ayam saat melakukan gerakan melompat. lutut kaki ayam bangkok yang bentuknya terlihat sedikit menekuk saat sedang berdiri pada umumnya ayam akan mampu melompat lebih tinggi. dan ayam bangkok yang mempunyai lutut seperti ini akan lebih mudah untuk menghindari serangan lawan.
  • Warna kaki : Warna kaki bisa menjadi salah satu ciri ayam bangkok yang berkualitas. ayam bangkok yang berkualitas biasanya memiliki warna kaki tembus yang sama dengan warna paruh dan warna yang mengitari kornea matanya. warna kaki yang tembus biasanya dapat menjadi sebagai tanda bahwa ayam tersebut memiliki tingkat fokus yang tinggi, dan mempunyai mental yang tangguh.
  • Ukuran Kaki : Ukuran kaki ayam bangkok yang berkualitas biasanya kaan sebanding dengan ukuran badanya yang ukurannya tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. jika kaki yang lebih besar dari ukuran badan ayam maka akan membuat ayam mengalami kesulitan pada saat bergerak dan jika ukuran kaki lebih kecil dari ukuran badannya maka akan sangat beresiko jika akan beradu dengan kaki ayam lawan yang ukurannya lebih besar.
  • Bentuk Jari : Jari ayam yang panjang, sedikit kecil dan meruncing akan menghasilkan luka yang sangat dalam jika mengenai wajah atau kepala ayam lawan. jika ayam dengan jari yang pendek membulat dan ukuranya besar maka tidak akan terlalu melukai bagian tubuh lawannya.
  • Tumit Kaki : Telapak kaki atau tumit ayam bangkok yang berukuran tebal berdaging tidak akan bisa menghasilkan pukulan yang menyakitkan. oleh karena itu jangan pernah memilih ayam dengan tumit yang tebal berdaging seperti ini.
  • Jenis Sisik kaki : Terdapat dua jenis sisik kaki pada ayam bangkok, yaitu sisik kering dan sisik basah. Sisik yang kering biasanya akan tampak seperti mengkerut dan akan sangat membantu ayam bangkok untuk menghindari kesakitan saat mengalami benturan. dan untuk sisik kaki basah tidak akan efektif digunakan untuk menahan tulang kaki dari benturan.
  • Susunan Sisik : Sisik kaki dan jari ayam bangkok yang tersusun rapi menandakan syaraf dan aliran darah pada bagian kaki ayam berfungsi dengan baik. Hal ini memungkinkan si ayam dapat bergerak dengan lincah saat menghadapi lawannya.

Sementara itu untuk mewaspadai penipu bagi anda yang baru menyukai hobi ayam laga ini mari simak “Ciri Ayam Bangkok Asli Yang Sesungguhnya”, Ayam bangkok aduan asli pada umumnya adalah ayam aduan yang memiliki kualitas unggulan. dan dalam merawat ayam petarung yang satu ini juga harus dilakukan dengan perawatan yang spesial dari pemilik ayam aduan.

Namun kali ini admin tidak membahas tentang cara merawat ayam bangkok aduan yang baik melainkan pada artikel kali ini admin akan membahasa dan menjelaskan kepada kamu tentang ciri ciri dari ayam bangkok asli yang sesungguhnya.

Karena banyaknya penggemar ayam aduan pemula tertipu tentang ayam aduan ini, maka kami memberikan dan membahas kali ini tentang ciri ciri ayam bangkok yang asli. bagi kamu yang masih pemula silahkan kamu simak artikel yang admin berikan kali ini.

Ciri Ayam Bangkok Aduan Asli :
Untuk kamu yang sedang berencana ingin membeli ayam bangkok asli, maka sebaiknya kamu waspada dan berhati hati terhadap penipuan. kamu juga wajib tahu cara membedakan ayam bangkok asli dan mana ayam bangkok tidak asli. berikut ini ciri ciri ayam bangkok asli jika dilihat dari fisiknya :
Ayam Bangkok Super Pukul Jiling
Ciri-Ciri Ayam Bangkok Aduan Asli :

  • Ketika berkokok, Ayam Bangkok yang asli pada umumnya akan sangat lantang dan melengking keras, tetapi memiliki durasi yang lebih singkat dari ayam lainnya. ayam asli Indonesia pada umumnya memiliki suara yang keras, panjang, dan merdu pada saat berkokok.
  • Ayam bangkok asli memiliki mata kembang padi (lensa matanya berwarna kuning kadang berurat, uratnya berwarna merah kekuningan).
  • Ayam Bangkok asli memiliki tubuh atletis, kuat, serta gagah ketika berdiri dan mempunyai dada yang tegap.
  • Jari jari kaki ayam bangkok yang asli memiliki ukuran yang panjang dan semakin meruncing.
  • Pada sisik kakinya hampir menyerupai duri. pada umumnya terdapat tiga (3) ruas di sisik kakinya.
  • Jika kita pegang badan ayam bangkok asli akan terasa sangat keras, berisi dan padat, serta memiliki struktur tulang yang besar.
  • Pada bagian ekor memiliki bentuk dan ukuran yang panjang. bulu pada ujung ekornya melengkung ke bawah.
  • Pada waktu berlaga, mental baja ayam bangkok selalu ada, pantang menyerah hingga darah penghabisan, dan tahan pukul. sangat berbeda dengan ayam lokal.
  • Jika diperhatikan dengan seksama dan dibandingkan dengan ayam lokal, ayam bangkok memiliki bulu yang lebih kering daripada bulu ayam lokal.

Bagi kamu yang ingin membeli ayam bangkok asli munking artikel yang admin berikan ini dapat untuk membantu dan menjadi pedoman untuk kamu. dengan mengikuti ayam bangkok asli dilihat dari fisiknya yang admin berikan ini mudah mudahan kamu tidak akan tertipu.

Selanjutnya masuk ke bab “Cara Untuk Menguatkan Leher Ayam Bangkok Supaya Lebih Kuat”. Sebagai seekor ayam petarung yang handal dan berkualitas adalah ayam aduan yang dapat menjuarai pertandingan yang dilakoninya. namun untuk menjadikan ayam juara itu memerlukan banyak teknik dan perawatan yang baik pada ayam jago tersebut.

Jika kita membicarakan ayam petarung yang berkualitas tentunya tidak akan pernah ada habisnya bukan? pada kesempatan kali ini kami akan membahas kepada kamu tentang bagaimana membuat leher ayam bangkok supaya lebih kuat dan lebih keras.

Leher ayam aduan yang kuat merupakan salah satu faktor yang sangat penting yang harus kamu perhatikan, ayam petarung milik kamu tidak akan berguna jika hanya mengandalkan teknik bertarung-nya saja. Ayam aduan yang memiliki leher yang kuat pastinya akan sangat sulit untuk dikunci oleh lawan bertarungnya yang dapat membuat ayam lawannya kehabisan tenaga disaat bertarung.

Untuk menguatkan leher ayam aduan yang kuat kamu dapat melakukannya dengan cara cara yang admin berikan di bawah ini. cara cara yang ini juga sudah sangat banyak di pratekkan oleh seluruh para botoh ayam petarung di indonesia. cara cara apa saja yang dimaksudkan, begini cara cara untuk menguatkan leher ayam bangkok yang baik :

Cara Menguatkan Leher Ayam Bangkok :
Melakukan Senam Leher :
Melakukan senam leher setiap pagi sebelum ayam dimandikan. caranya yaitu dengan memegang kepala ayam lalu kamu dapat menggerakannya ke kiri dan kanan. sebaiknya latihan ini dilakukan sesuai dengan kesanggupan dari ayam aduan milik kamu sendiri, jika ayam sudah terlihat kelelahan bisa dihentikan dan diistirahatkan setelah itu baru dimandikan.

Melakukan Pemijatan :
Menguatkan otot leher ayam bangkok bisa juga dilakukan pada saat ayam dimandikan dengan memijat pelan pelan pada bagian leher ayam petarung tersebut. tujuannya adalah untuk merangsang pengerasan otot pada leher ayam aduan.

Latihan Tarung (Abar) :

Kemudian cara yang sangat paling efektif untuk mengeraskan otot leher Ayam Bangkok adalah dengan melakukan latihan tarung (abar). latihan tarung tidak hanya mengutkan leher, tapi akan menguatkan seluruh bagian tubuh ayam petarung yang kamu miliki.

Mengkompres Ayam Aduan :
Selain latihan kamu juga dapat melakukan perawatan seperti mengkompres ayam dimalam hari dengan spons basah. pengompresan dilakukan pada bagian kepala, leher, ketiak dan paha ayam. tujuannya yaitu agar otot ayam lebih cepat jadi dan keras. kemudian ayam jangan sampai basah kuyup dan usahakan saat mengompres bulu ayam tidak terlalu basah.

Melolohkan Nasi Putih :
Langkah selanjutnya yang dapat kamu lakukan untuk membuat ayam aduan yang mempunyai leher yang kuat adalah dengan memberikab nasi putih hangat dengan cara melolohkannya pada ayam setiap pagi pada pukul 6 pagi. cara ini sudah sering dipraktekkan oleh para botoh dan hasilnya cukup bagus.

Latihan Dilakukan Secara Rutin :
Kemudian langkah yang terakhir yang dapat kamu lakukan adalah memberikan latihan latihan yang admin berikan di atas dengan cara rutin. dengan memberikan latihan secara rutin maka ayam aduan milik kamu akan lebih cepat memiliki leher yang kuat.

Setelah belajar tentang mengolah otot leher ayam bangkok, kali ini kita berikan “Tips Khusus Untuk Memilih Ayam Bangkok Aduan Yang Kuat”, Bagi seluruh para bebotoh ayam aduan di indonesia pastinya sangat menginginkan untuk memiliki ayam bangkok aduan yang kuat dan memiliki teknik bertarung yang bagus di dalam bertarung di arena / gelanggang laga tarung ayam jago.

Untuk mendapatkan ayam petarung yang seperti ini biasa para botoh ayam melakukan beberapa tips ataupun cara dalam memilih ayam petarung. banyak juga dari para botoh ayam aduan memberikan beberapa latihan latihan khusus kepada ayam petarung yang dimiliki-nya tersebut.

Tips Khusus Memilih Ayam Bangkok Aduan Yang Kuat :

  • Ciri ciri fisik ayam aduan yang kuat biasanya bisa dilihat dari paruh yang berparit (DEKOK) dari lubang hidung sampai ke muka, pangkal tebal, paruh atas dan paruh bawah sama panjangnya.
  • Bentuk mata dari Ayam aduvan yang kuat adalah masuk kedalam, sipit, jerih dan bentuk dahi yang menonjol. jikalau mendapatkan mata ayam yang memiliki celak bewarna hitam berarti ayam tersebut memiliki mental yang kurang baik.
  • Bentuk jengger yang tebal dan bersih, kepala bulat dan panjang, kulit muka yang halus dan tebal. Jangan memilih ayam yang memiliki kulit muka tebal dan kasar karena mental ayam tersebut kurang baik dan tidak tahan pada pukulan. jilingnya pilih yang tebal dan lebar. jikalau jilingnya kecil maka akan mudah patah dan leher tidak tahan pada pukulan ayam aduan lainnya.
  • Bulu rawis leher panjang dan sangat tebal. perlu kamu ketahui jikalau bulu leher pendek, bewarna hitam, dan memiliki pangkal yang bewarna putih biasanya ayam tersebut tidaklah kuat. pangkal sayap tulangnya tebal dan kencang. jika dilipat keatas dan kebawah terasa kencang dan kaku. sedangkan bulu sayap harus panjang, sedangkan ujungnya sampai ke ekor. bagian sayap paling ujung, ada bulu sayap putih, biasanya ayam alot dan ulet, gak mudah menyerah.

Itulah beberapa tips yang dapat kami berikan kepada kamu tentang bagaimana cara memilih ayam aduan yang kuat yang memiliki pukulan mematikan disaat bertarung didalam gelanggang / arena tarung ayam jago. tips ini juga banyak dilakukan oleh senior master botoh ayam di indonesia untuk mendapatkan ayam aduan yang berkualitas.

Semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu dalam memilih ayam aduan yang berkualitas. terimah kasih admin ucapkan kepada kamu yang sudah mau memberikan sedikit waktunya untuk menyempatkan membaca artikel yang admin berikan ini.

Jual Ayam Bangkok Super 2019 Daftar Harga :

  • Harga Anakan Umur 1 Bulan : 250.000 /ekor
  • Harga Anakan Umur 2 Bulan : 350.000 /ekor
  • Harga Anakan Umur 3 Bulan : 450.000 /ekor
  • Harga Anakan Umur 4 Bulan : 550.000 /ekor
  • Harga Anakan Umur 5 Bulan : 650.000 /ekor
  • Harga Anakan Umur 6 Bulan : 750.000 /ekor
  • Harga Indukan / Babon Bangkok Super : 1.500.000 sampai 15.000.000
  • Harga Pejantan / Pacek Bangkok Super : 2.500.000 sampai 15.000.000
    • Harga Ayam Bangkok Siap Rawat atau Laga Grade A : 2.500.000 sampai 10.000.000
    • Harga Ayam Bangkok Siap Rawat atau Laga Grade B : 1.500.000 sampai 2.500.000
    • Harga Ayam Bangkok Siap Rawat atau Laga Grade C : 1.000.000 sampai 1.500.000
    • Harga Ayam Bangkok Siap Rawat atau Laga Grade D : 500.000 sampai 1.000.000

 

*** Nego untuk pembelian diatas 2ekor.
*** Kualitas terjamin.

Jika anda ingin memesan ayam aduan mulai dari anakan umur 1 2 3 4 5 6 7 8 bulan baik jantan maupun betina, ayam siap rawat, siap adu, ayam kelas pro, undangan, kontes, pacek, babon dll… silahkan hubungi :

“KOMPAK” – Komunitas Pedagang Ayam Ngapak.
Alamat : Jl. Sekolah Teknik Gg III, No. 18, Sitapen, Kec. Purwokerto Timur, Kota Purwokerto, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Telp. / W.A : 0811-277-1819

Atau melalui tombol di bawah ini :

bdbf1-whatsapp

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s